Tuesday, May 22, 2012

Charly St12: Ariel dan Peterpan Tak Masalahkan Kemiripan

Kapanlagi.com – Kemiripan baik nama band ataupun gaya bermusik dinilai Charly ST12 adalah suatu hal yang wajar. Seperti halnya nama band besutannya Peterband, yang hampir sama dengan Peterpan baginya sah-sah saja.

Nama ini pun juga telah diketahui oleh Luna Maya yang kemudian di beritahukan oleh Ariel. Charly juga mengungkapkan bahwa Ariel serta Peterpan tak ada masalah terkait persamaan nama tersebut.

“Kemiripan baik nama band ataupun gaya bermusik dinilai Charly ST12 adalah suatu hal yang wajar. Seperti halnya nama band besutannya Peterband, yang hampir sama dengan Peterpan baginya sah-sah saja. ,” ujarnya saat dihubungi melalui telepon oleh KapanLagi.com Rabu (6/4).

Charly sendiri juga mempunyai itikad baik untuk menemui Ariel terkait nama band ini. Namun karena kesibukan serta jadwal yang padat membuat dia tidak bisa menyempatkan untuk menemui pelantun Menghapus Jejakmu.

Dengan nama yang sama ini tak ayal Charly menuai pro kontra serta kritikan yang pedas dari Sahabat Peterpan (julukan fans Peterpan). Lantas bagaimana Charly menyikapi hal ini?

“Kalau pro kontra pasti ada, tapi kalau sampai teror gak ada. Paling di grup Facebook ada beberapa komentar pedas dengan kehadiran Peterband terutama untuk Arul (vokalis Peterband), banyak komentar-komentar keras tapi buat saya itu hak mereka,” jawabnya.

Charly menambahkan bahwa sebenarnya Arul juga salah satu Sahabat Peterpan. Alasan dia membentuk band ini karena dia menyukai karya-karya band idolanya.

“Sebenarnya personil Piterband si Arul juga seorang Sahabat Peterpa, dia ngefans sama sosok Ariel dan Peterpan. Dan aku sendiri juga ngefans sama karya-karya Peterpan, tidak dipungkiri kalau karya-karya mereka bagus-bagus,” tukasnya. (kpl/hen/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/charly-st12-ariel-dan-peterpan-tak-masalahkan-kemiripan.html


No comments:

Post a Comment