Thursday, May 17, 2012

Nuri Maulida Jauh Hari Siapkan Nonton Bruno Mars

Kapanlagi.comNuri Maulida mengaku senang saat menyaksikan konser Bruno Mars, Selasa (5/4) malam. Nuri yang menyiapkan jauh-jauh hari untuk bisa menonton. Semakin senang karena dia bisa datang bersama Enno Lerian,Gracia Indri serta teman-teman lainnya.

“Aku excited banget. Karena aku udah jauh-jauh hari siapin hari ini, nonton bareng dengan teman-teman. Jadi senang banget,” ujarnya saat dijumpai usai menonton konser di Istora Senayan Jakarta.

Padatnya jadwal syuting yang diterima oleh Nuri memang membuat dia harus mempersiapkan jauh-jauh hari. apalagi di bulan April ini akan banyak konser yang digelar di Indonesia harus merelakan untuk melewatkan beberapa penampilan.

“Aku sayang sekali enggak bisa nonton. Karena jadwal ini aja aku cocokin dengan jadwal shooting. Bruno Mars ini aku emang kepingin banget. Konser lain mungkin akan, tapi belum tahu juga,” paparnya.

Nuri menilai dengan banyaknya konser musisi dunia akan sangat bagus untuk pembelajaran musisi tanah air. Baginya banyak hal yang bisa diraih untuk diterapkan.

“Bagus aja. Jadi buat pembelajaran musisi Indonesia juga,” tukasnya. (kpl/ato/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nuri-maulida-siapkan-jauh-jauh-hari-tuk-bruno-mars.html


No comments:

Post a Comment