Tuesday, May 29, 2012

Redknapp: Madrid Memprovokasi Wasit

redknapp 0404 get
Harry Redknapp (C) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Harry Redknapp
  • Peter Crouch

TIM TERKAIT

  • Real Madrid
  • Tottenham

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Peter Crouch
Bola.net – Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp melontarkan tuduhan jika para pemain Real Madrid secara sengaja telah mempengaruhi wasit untuk mengeluarkan Peter Crouch dari permainan.

Asa Spurs untuk memberi kejutan pada juara Eropa sembilan kali itu dihantam pukulan serius ketika Crouch menerima kartu kuning kedua dan diusir wasit di menit 15 – buntutnya Spurs pun menyerah telak 0-4 di Bernabeu.

Redknapp mengaku tak terkesan dengan cara bek Madrid, Pepe yang membujuk wasit Felix Brych untuk mengusir Crouch usai pelanggaran keduanya atas Marcelo, juga dengan akting pemain Madrid pada dua pelanggaran yang berbuah kartu kuning itu.

“Mereka berlebihan. Mereka memastikan Peter diusir keluar,” kecam Redknapp sebagaimana dikutip talkSPORT.

“Saat itu terjadi mereka semua menghampiri wasit dan bertingkah berlebihan, para pemain mereka bergulung-gulung di tanah.”

Namun Redknapp mengaku tak menyalahkan Crouch atas insiden itu.

“Crouchy memang telah membuat kesalahan dan tak ada yang merasa lebih bersalah dari dia,” imbuh manajer berusia 64 tahun itu.

“Ia sudah begitu hebat untuk saya dalam beberapa tahun ini. Ia membuat kesalahan dan hal seperti ini bisa saja terjadi.”  (espn/row)

Sumber:http://www.bola.net/champions/redknapp-madrid-memprovokasi-madrid-e259ef.html


No comments:

Post a Comment