Wednesday, May 30, 2012

Lyla Band: Ini Mimpi Yang Tersampaikan

Kapanlagi.com – Menjadi bintang iklan provider IM3 rupanya belum puas. Maka band Lyla berharap agar suatu waktu salah satu lagunya dijadikan jingle di iklan yang sama. Doa band yang digawangi Naga (vokal), Fare (gitar), Dharma (piano, keyboard), Dennis (bass) dan Amec (drum) ini dikabulkan Tuhan. Maka single Magic pun menjadi single untuk program IM3 Semaumu yang diluncurkan Kamis (7/4) di FX Plasa, Jakarta.

Menurut Naga, hasil tersebut bagai mimpi yang tersampaikan selama ini. Sebab mereka ingin apa yang menjadi karya, dapat dinikmati oleh semua lapisan.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

“Ini merupakan salah satu mimpi kami yang terpenuhi. Setelah dipercaya menjadi bintang iklan terus lagu Magic juga dijadikan jingle. Kami berterima kasih atas kepercayaan ini,” ujarnya di depan Lylaku.

Usai berorasi, Lyla menggebrak dengan melantunkan lima lagu berturut-turut, seperti Mantan Kekasihku, Lebih Dari Bintang, Dan Lagi, Percayakan dan Magic langsung disambut Lylaku, sebutan penggemar band Lyla. Sambutan meriah dari Lylaku membuat aksi Naga dan kawan-kawan semakin panas sehingga sang vokalis melepaskan kemejanya.

Karuan ulah Naga tersebut direspon Lylaku dengan terus mengelu-elu seraya terus berdesakan ke depan bibir panggung. Senyuman disunggingkan Naga menerima respon itu.

Sebelum lagu terakhir, Naga yang didampingi Magdalena yang membawakan acara hari itu sempat mengambil undian untuk pengunjung. Setelah itu Magic pun dilantunkan dan ruangan tersebut menjadi hangat lantaran suara koor dan goyangan dari para Lylaku. (kpl/dis/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/lyla-band-ini-mimpi-yang-tersampaikan.html


No comments:

Post a Comment