Saturday, May 26, 2012

Webber: Temperatur Sepang Sangat Brutal

mark webber get
Mark Webber di lintasa Australia (c) GettyImages

Bola.net – Kondisi Sepang yang sangat panas membuat persaingan di Formula satu semakin seru, meski akan memiliki dampak yang besar, namun pembalap Red Bull, Mark Webber, yakin timnya bakal terus melaju.

“Mobil kami adalah pemenang Grand Prix ini tahun lalu jadi mari kita lihat apa yang bisa kami lakukan nanti,” kata Webber.

“Temperatur di sirkuit Sepang ini sungguh brutal, jadi akan sangat menarik untuk mengetahui bagaimana hal itu akan berpengaruh terhadap ban nanti. Tidak seorang pun tahu bagaimana jalannya balapan nanti,” ujar Webber.

Webber mengakui bahwa timnya perlu memastikan bahwa Kinetic Energy Recovery System (KERS) pada mobil mereka bekerja dengan baik di Sepang nanti mengingat banyaknya trek-trek panjang dan lurus yang dapat dimanfaatkan untuk menambah kecepatan.

“Kita perlu menggunakan KERS besok dan melihat bagaimana hasilnya,” katanya.

“KERS kami belum sempat diuji di Melbourne. Jadi inilah untuk pertama kalinya sistem itu dipasang kembali di mobil, dan itu memberi kami kepercayaan diri yang lebih tinggi di sini besok,” jelas Webber.

“Yang pasti kami perlu mendapatkan KERS yang bekerja handal, ini adalah sesuatu yang harus saya miliki di mobil,” tambahnya. (ant/afp/end)

Sumber:http://www.bola.net/otomotif/webber-temperatur-sepang-sangat-brutal-9d91fa.html


No comments:

Post a Comment