Tuesday, May 22, 2012

Ibnu Jamil: Ben - Chaca Ingin Jalan ke MU

Kapanlagi.com – Artis Ibnu Jamil yang datang ke pernikahan Ben Kasyafani dan Marshanda mendapatkan souvenir berupa dasi. Hadiah itu diberikan hanya untuk orang-orang terdekat Ben saja

“Suasana ramai sekali meriah. Dapat tanda dari Ben (Dasi, red) yang diberikan Ben menurut dia hanya untuk orang-orang terdekatnya saja,” ungkap Ibnu Jamil di resepsi pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani di Gedung Bidhakara, Pancoran, Jakarta Pusat, Minggu (03/04/2011) malam.

Ben dan Chaca sangat cocok sekali, mereka mempunyai kedewasaan semoga Ben bisa mengayomi Chaca. Ben dan Chaca pasangan yang serasi satu kerja sama yang baik, mereka juga sama-sama suka dengan klub Manchester United (MU),” sambungnya menambahkan.

Kepada Ibnu Jamil, Ben sempet menyampaikan rencananya yang ingin bermain ke klub Manchester United di Inggris. “Ben bilang dia pengen jalan-jalan ke MU setelah ini,” tegasnya.

Ibnu Jamil memberikan selamat pada Ben dan Marshanda, semoga bisa secepatnya mendapatkan keturunan. Selain juga berpesan untuk yakin pada rezeki dari Tuhan, dan tidak perlu takut kalau reputasi di dunia entertainment merosot.

“Udahlah Ben kalau sudah yakin. Jangan takut sama rezeki, itu semua sudah diatur sama Yang di Atas. Pokoknya pengalaman gua kasih semua sama Ben. Jadi gua bilang walau loe sudah married loe nggak usah takut pamor loe akan turun yah,” pungkasnya. (kpl/gum/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ibnu-jamil-ben-chaca-ingin-jalan-ke-mu.html


No comments:

Post a Comment