Wednesday, May 23, 2012

Cynthiara Alona Super Seksi di Video Klip Baru

Kapanlagi.com – Niat Cynthiara Alona untuk tampil hot di video klip terbarunya akhirnya diwujudkan. Pemilik mini album bertajuk ALONA’S ini segera melempar video klip andalannya berjudul Pujaan Hati. Alona tampil super seksi dalam video tersebut.

Per 31 Maret 2011 lalu, AMI Record sudah meluncurkan video klip Alona lewat situs YouTube. Lagu yang bernuansa Timur Tengah ini berdurasi sampai 3:04 menit.

Sejak awal tampil, Alona sudah memamerkan keindahan tubuhnya. Mengenakan kostum cokelat dengan bordiran berwarna hitam, kostum itu begitu melekat di tubuhnya yang meliuk-liuk.

Sementara itu, setting yang dipilih yakni dibuat bagaikan dalam istana. Alona bersama beberapa penari lainnya melakukan hiburan kepada sang raja dan permaisurinya. Dengan tatapan menggoda, Alona membuat mata sang raja seakan tak bisa lepas darinya.

Tentu saja hal itu membuat permaisuri marah dan akhirnya meminta agar Alona ditahan dan dihajar para pengawal. Mmm… Seperti apa akhir video klipnya? Bikin penasaran ya, yuk langsung nonton video klipnya di sini:

SEJAK MULAI NYANYI, ALONA JUGA MILIH LEPAS JILBAB. APA SIH ALASANNYA? (kpl/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/cynthiara-alona-super-seksi-di-video-klip-baru.html


No comments:

Post a Comment