Monday, May 28, 2012

Glenn Fredly, Tompi, Sandhy Sondoro Bikin Konser Lagi!

Kapanlagi.com – Setelah menggelar konsernya di Yogyakarta, tiga penyanyi yang dijuluki trio maut, Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro akan kembali menggelar konsernya di kota Solo. Bagi Anda penggemar Glenn, Tompi, dan Sandhy jangan sampai kehilangan moment penting tersebut saat ketiganya tampil dengan kolaborasi di Arena Sritex (eks Gor Bhinneka) Solo, Minggu (10/4) besok. Aksi ketiganya akan bisa dinikmati masyarakat Solo dalam satu panggung yang spektakuler.

Setelah sukses dalam konser sebelumnya di Jogja bulan Februari lalu, Solo memang sengaja dipilih untuk menjadi kota kedua tur konser ini.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

“Kami sengaja memilih kota Solo sebagai kota kedua dalam rangkaian tour kami bertiga ini karena apresiasi masyarakat Solo terhadap musik sangat tinggi, selain memang sudah lama sekali saya, Glenn, maupun Sandhy Sondoro sudah sangat lama tidak konser di kota budaya ini,” kata Tompi kepada wartawan di Jakarta, Kamis (7/4).

Ditemui di sela-sela latihan bersama Glenn dan Sandhy, Tompi menjelaskan bahwa konser di Solo ini dipersiapkan dengan sangat serius dan matang konsepnya. Selain ada Big Band yang secara khusus disiapkan untuk mengiringinya, materi lagu yang dibawakan pun didiskusikan bertiga.

“Kami ingin menyajikan konser yang berkualitas dan berbeda. Di setiap konser kami bertiga ini, akan memiliki konsep dan materi yang berbeda-beda di setiap kota. Selain menyanyikan lagu-lagu kami sendiri, kami juga akan membawakan lagu-lagu artis lain dengan versi dan cara kami,” ujar Tompi.

Kemampuan ketiganya memang tak perlu diragukan lagi di jagad musik negeri ini. Selain memiliki skill yang luar biasa, ketiganya juga memiliki kemampuan menghibur yang luar biasa. Ketiganya memiliki fans yang fanatik juga, seperti Glenn yang memiliki RRP (Rame-Rame People) dan Tompi dengan nama Tompiholic. Selain itu, Tompi baru saja menyabet 2 penghargaan sekaligus di acara Indosat Award 2011 bulan Maret ini, sebagai The Best Artis Pop Jazz dan The Best Song Pop Jazz lagu Aku Jatuh Cinta. Jadi tunggu apalagi? (kpl/adt/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/glenn-fredly-tompi-sandhy-sondoro-bikin-konser-lagi.html


No comments:

Post a Comment