Thursday, May 24, 2012

Jikustik Tak Akan Lupakan Jasa Pongki

Kapanlagi.com – Meski telah resmi mengundurkan diri dari Jikustik, Pongki Barata, tetap akan menjadi sejarah di Jikustik. Hal ini diungkapkan oleh Adhit, keyboardist Jikustik lewat BBM (BlackBerry Messenger) kepada KapanLagi.com.

“Sebenarnya posisi kita selalu terbuka, apapun keputusan akhirnya, kalo memang begini, mungkin lebih baik bagi kedua belah pihak. Jasa Pongki cukup besar bagi Jikustik. Kita tidak pernah melupakan itu,” ungkap Adhit pada Rabu (6/4) malam.

Terkait dengan lagu-lagu yang pernah diciptakan oleh Pongki, Adhit menuturkan tak ada aturan yang baku untuk royalti jika lagu-lagu ciptaan Pongki dinyanyikan di live show.

“Kalo direkam ulang pastinya iya (ada royalti), sudah ada kontrak yang mengatur itu dari awal kita keluar album. Kalo di live show, kita kan juga tidak pernah menagih royalti kepada band top 40 yang menyanyikan lagu kita di show mereka setiap malam, ya kurang lebihnya begitu. Anggap aja kita band top 40 itu. Tidak ada aturan baku untuk itu,” pungkas Adhit(kpl/riz/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/jikustik-tak-akan-lupakan-jasa-pongki.html


No comments:

Post a Comment