Thursday, May 31, 2012

Saipul Jamiell - Virginia Usai Bulan Madu!

Kapanlagi.com – Hari-hari bahagia dijalani pasangan baru Saipul Jamiell dengan Virginia Anggraeni. Bulan madu ke Bali seusai menikah telah mereka lalui, meski begitu mereka berharap setiap hari adalah bulan madu.

“Kemarin kita baru pulang bulan madu, Senin, Selasa, Rabu, Kamis, kita menghabiskan bulan madu di Bali, kita diving, main banana boat, mandi di pemandian 9 mata air yang konon dari 118 pegunungan di dunia,” cerita Saipul Jamiell mengenai bulan madunya, ketika ditemui di DAHSYAT RCTI, Jakbar, Jumat (08/03).

Meski bulan madu pernikahan telah berlalu, mereka berharap akan seterusnya bisa berbulan madu. “Alhamdulillah bahagia banget sekarang bulan madu udah selesai tapi Insya Allah akan ada bulan madu-madu seterusnya,” ucapnya.

Dalam bulan madu tersebut, sempat tersiar kabar bahwa Virginia hamil. Namun ternyata meski sempat telat dua minggu, kehamilan tersebut tak terjadi.

“Kemarin sempat telat dua minggu, kirain udah mau dapet, eh enggak taunya dia mens, mungkin karena makin capek ya. Orang hamil kan harus disenengin ya nggak boleh stress. Akhirnya kerja keras lagi,” ucap Saipul Jamiell.

Sementara itu untuk bisa cepat hamil, pasangan ini menjaga pola hidup sehat. “Cuma jaga kesehatan, pola makan udah disesuaikan,” ucap Virginia(kpl/hen/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/saipul-jamiell-virginia-usai-bulan-madu.html


No comments:

Post a Comment