Friday, September 28, 2012

Tantowi Yahya: Komisi Kurang Dalam Seksi Media

Kapanlagi.com – Anggapan yang beredar bahwa artis yang berada di DPR tidak terdengar gaungnya dibantah oleh Tantowi Yahya. Bagi presenter dan penyanyi country yang akan mencalonkan menjadi Gubernur DKI Jakarta Tahun 2012 ini kinerja seorang anggota dewan bukan dinilai dari sering tampilnya di televisi.

“Saya tidak begitu setuju statement tersebut. Kinerja anggota dewan bukan dilihat dari seberapa sering tampil di TV, tapi seberapa aktif dia dalam rapat paripurna,” ujarnya saat dijumpai di Bumbu Desa Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (19/4).

Tantowi menambahkan bahwa beberapa komisi kurang dalam seksi media. Sehingga mengakibatkan yang lainnya kurang tersentuh oleh media.

“Celakanya beberapa komisi kurang seksi di media. Jadi kasihan beberapa teman yang tidak tersentuh media,” paparnya.

“Saya mengkritik beberapa teman saya untuk aktif. Jadi yang bisa menilai anggota dewan dari kalangan artis itu bukan Wakil Ketua DPR, tapi tanyalah kepada Ketua Komisinya,” imbuhnya.

Tantowi juga berpesan kepada seluruh masyarakat agar memilihnya. Dia juga berjanji akan menjalankan janji-janjinya saat kampanye nanti.

“Kalau saya jadi, saya tidak akan lupa sama janji-janji, makanya pilihlah saya,” tukasnya. (kpl/ato/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tantowi-yahya-komisi-kurang-dalam-seksi-media.html


No comments:

Post a Comment