Wednesday, September 26, 2012

DJ Riri Tersangka, Alice Norin Siapkan Preskon

Kapanlagi.com – Status DJ Riri yang meningkat menjadi tersangka telah diketahui oleh mantan istrinya, Alice Norin. Namun demikian, bintang akting ini tidak mau gegabah memberikan tanggapan tentang kabar tersebut.

Saat dihubungi KapanLagi.com melalui asistennya, Agus, Kamis (21/04), Alice sudah merencanakan untuk memberi keterangan pada pers secepatnya. Tentang kapan dan dimana preskon akan digelar, Agus belum bisa memberi keterangan lebih lanjut.

Alice sudah tahu, rencananya nanti ada perskon. Saat ini Alice masih belum bisa memberikan keterangan,” kata Agus. “Untuk preskon sedang menyesuaikan dengan jadwal. Nanti kalau sudah dapat pasti dikabari,” janjinya.

Pilihan menggelar perskon, lanjut Agus dilakukan agar tidak terjadi simpang siur pemberitaan. Selain lebih mudah dibanding harus menjawab wartawan satu per satu.

“Soalnya memang banyak yang telepon nanya, daripada dijawab sendiri-sendiri kalau preskon kan bisa sekalian,” sambungnya.

Sementara itu, DJ Riri juga berencana menggelar konferensi pers. Pihaknya sementara juga belum bisa memberi tahu soal tempat, namun dipastikan akan digelar Senin besuk.

“Yes, hari Senin presscon tapi tempat belum tau dimana, aku akan kasih tau secepatnya yah. Thx,” DJ Riri melalui SMS. (kpl/uji/buj/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/status-dj-riri-meningkat-jadi-tersangka.html


No comments:

Post a Comment