Friday, September 28, 2012

Mantan Kekasih Emma Waroka Tidak Ingin Damai

Kapanlagi.com – Sudah enam bulan bergulir kasus antara Alex dengan Juan pacar dari Emma Waroka namun tak kunjung kelar juga. Hanya satu yang di inginkan oleh Alex, dirinya menginginkan hak keadilan atas dirinya.

“Saya mau dapat hak saya, saya di negara muslim jadi mencari hak saya. Kalau saya salah saya mengaku salah dan siap di penjara,” ujar Alex saat di temui di restoran Royal Persia di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/4).

Selama enam bulan ini banyak yang sudah di rasakan Alex, mulai dari ancaman ingin membunuh sampai yang ingin mengganti pengobatan atas lukanya.

“Ada yang mau pukul saya, ada yang bilang saya pakai narkoba dan itu sudah saya laporkan itu ke SPK. Dan Ada juga orang yang datang untuk membayar semua ganti rugi rumah sakit tapi saya tidak mau karena saya mau hak saya kembali,” ucapnya yang tidak lagi menginginkan perdamaian dengan Juan.

“Saya tidak mau damai sampai mereka minta maaf. Saya kecewa ketika mereka minta maaf tapi malah melaporkan saya itu saya sangat kecewa,” tegasnya. (kpl/gum/faj)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mantan-kekasih-emma-waroka-tidak-ingin-damai.html


No comments:

Post a Comment