Saturday, September 29, 2012

Juventus Pantau Gelandang Spurs Luka Modric

modric 2104ap
Luka Modric, salah satu pemain incaran Juventus musim depan. (AP)

PEMAIN TERKAIT

  • Carlos Tevez
  • Luka Modric

TIM TERKAIT

  • Juventus

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Carlos Tevez
  • Luka Modric

WALLPAPER TERKAIT

  • Carlos Tevez
  • Carlos Tevez
Bola.net – Manajer umum Juventus Giuseppe Marotta mengungkapkan ketertarikan Bianconeri pada sejumlah pemain untuk musim depan, termasuk gelandang Spurs Luka Modric dan striker Manchester City, Carlos Tevez.

Juventus yang saat ini berada di peringkat tujuh klasemen sementara Serie A, terancam tak lolos ke ajang antar klub Eropa musim depan menyusul hasil-hasil buruk musim ini.

Karenanya, Juventus berencana memperkuat skuad mereka musim depan dengan mulai mengincar sejumlah nama pemain. Selain Modric dan Tevez, pemain-pemain yang kerap dihubungkan dengan Juventus adalah striker Lazio Mauro Zarate, gelandang Lyon Michel Bastos, hingga pemain muda Brasil Neymar.

Kepada Corriere dello Sport, Marotta mengatakan, “Mauro Zarate? Harga striker Argentina itu belum kami diskusikan, tapi sepertinya akan sulit,”

“Untuk Modric, kami berminat untuk pemain itu, tapi kami masih melihat kemungkinan untuk pemain lain. Ada Michel Bastos, Tevez, Neymar, semua pemain bagus, tapi Juventus harus mempertimbangkan aspek ekonomis,”

Sementara itu terkait bakal hengkangnya sejumlah pemain, Marotta menegaskan hingga saat ini belum ada pemain yang akan meninggalkan Turin.

“Vincenzo (Iaquinta) adalah pemain penting untuk Juventus. Kabar (bakal hengkangnya Iaquinta) hanya spekulasi. Dia fokus untuk memulihkan cedera dan masih terikat kontrak dengan Juve,” pungkas Marotta.  (spo/zul)

Sumber:http://www.bola.net/italia/juventus-pantau-gelandang-spurs-luka-modric-87dc6f.html


No comments:

Post a Comment