Sunday, September 30, 2012

Warta Berharap Lini Depan Persipasi Lebih Produktif

warta kusuma
Warta Kusuma © Bola/Egy

Bola.net – Persipasi Bekasi terus meningkatkan persiapan jelang menatap dua laga tandang terakhir melawan Persih Tembilahan (25 April) dan Persires Rengat (29 April). Maklum, di dua laga pamungkas itu, tim berjuluk Laskar Patriot wajib menyapu bersih poin untuk menjaga peluang melaju ke babak delapan besar kompetisi Divisi Utama (Liga Ti-Phone) 2010/2011.

Agar dapat merengkuh target yang dicanangkan, sebelum bertolak ke Pekanbaru, Riau, tim pelatih Laskar Patriot akan memanfaatkan sisa waktu dengan membenahi segala kekurangan armadanya.

Misalnya, mensolidkan kembali organisasi permainan Stephen Nagbe Mennoh dan kawan-kawan. “Sebenarnya, organisasi pemainan tim ini sudah bagus. Hanya saja, masih harus disolidkan lagi,” ungkap Pelatih Persipasi, Warta Kusuma, kepada BOLA.NET, Kamis (21/4).

Selain membenahi organisasi permainan, Warta juga mengaku terus mengasah ketajaman lini depan skuadnya. Sebab, belakangan ini ketajaman Emalue Serge, Arie Priatna dan Mansyur, dalam urusan membobol gawang lawan terus menurun.

“Lini depan memang masih menjadi Pekerjaan Rumah utama sebelum berangkat ke Riau,” tandasnya seraya mengungkapkan Sabtu (23/4), timnya akan bertolak ke Pekanbaru, Riau.

Unjung tombak Laskar Patriot memang mulai tumpul. Di laga kandang terakhir menghadapi PSLS Lhokseumawe, barisan depan tim Hijau Stabilo hanya mampu menyarangkan sebiji gol saja. Gol yang diciptakan Arie Priatna tersebut, lahir di menit-menit akhir pertandingan (menit 90). Warta berharap, di dua laga terakhir nanti, barisan depannya dapat mengeluarkan seluruh kemampuan. Hal itu, agar target sapu bersih poin bisa dicapai sehingga sukses lolos kedelapan besar seperti musim lalu terulang lagi.

“Ini adalah laga penentuan. Sehingga semua pemain harus fokus memenangkan pertandingan,” pungkasnya (ant/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/warta-berharap-lini-depan-persipasi-lebih-produktif-abd123.html


No comments:

Post a Comment