Friday, September 28, 2012

Replika Cincin Kate Middleton Laku Keras!

Kapanlagi.com – Royal wedding memang tinggal satu pekan lagi. Jadi layak jika ‘deman’ royal wedding ini makin menggila. Makin banyak wanita yang ingin ikut merasakan bagaimana bahagianya Kate Middleton menjadi calon istri Pangeran William, termasuk ikut merasakan mengenakan cincin pertunangan yang dikenakan Kate Middleton. Hasilnya, replika cincin ini pun laku keras.

Informasi dari Debenhams department store menyebutkan kalau merek kewalahan melayani permintaan cincin replika seharga US$ 10 itu. “Pastinya para wanita memang terpesona dengan peristiwa romantis ini. Mereka juga ingin terlihat seperti seorang putri dengan biaya yang tak terlalu besar,” ungkap Vicky Hewitt, juru bicara Debenhams department store seperti dikutip dari Splash News.

Tentu saja cincin replika ini tak mungkin terlihat sama dengan cincin pertunangan yang dikenakan Kate Middleton. Konon, cincin warisan keluarga Windsor ini berharga lebih kurang dari US$ 400 ribu atau kurang lebih sama dengan Rp3,5 miliar lebih. Sama atau tidak yang jelas cincin replika ini resmi jadi perhiasan dengan penjualan tercepat sepanjang sejarah Debenhams department store.

Ini juga sepertinya bukan akhir dari demam royal wedding karena sepertinya Debenhams department store juga berencana melepas produk sepatu yang sama dengan yang dikenakan Kate Middleton(spl/roc)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/replika-cincin-kate-middleton-laku-keras.html


No comments:

Post a Comment