Wednesday, September 19, 2012

Van Persie: Membuang Poin Adalah Hal Kriminal

rvp cesc 0802 ap
Robin Van Persie © AP

PEMAIN TERKAIT

  • Robin van Persie

TIM TERKAIT

  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Robin van Persie

WALLPAPER TERKAIT

  • Robin van Persie
  • Robin van Persie
Bola.netRobin Van Persie mendesak skuad Arsenal untuk tak lagi melakukan kesalahan yang hampir-hampir ‘kriminal’ dan membahayakan peluang mereka meraih gelar musim ini.

The Gunners diganjar penalti di menit 102 kala ditahan imbang Liverpool akhir pekan kemarin, karena Emmanuel Eboue secara ceroboh menjatuhkan Lucas Leiva padahal laga akan berakhir dalam hitungan detik.

Hasil itu membuat mereka kini tertinggal tujuh poin dari Manchester United yang, untungnya, ditahan Newcastle kemarin.

Dan jelang laga derby kontra Tottenham tengah pekan ini, Van Persie berharap kesalahan konyol yang telah membuat mereka gagal mempertahankan kemenangan – seperti ketika ditahan Newcastle 4-4 dan dibekuk Spurs 3-2 di Emirates, tak terulang kembali.

“Hal macam ini terlalu sering terjadi, dalam opini saya,” kata penyerang asal Belanda itu pada situs resmi klub.

“Jika Anda melihat sejarah kami, ketika kami unggul di depan, ketika kami dalam posisi aman, ketika kami sudah mengantongi tiga poin, kami justru kebobolan gol. Beberapa di antaranya adalah gol konyol, yang harus kami perbaiki.”

“Kami harus tetap positif, namun kami benar-benar harus memperhatikannya karena membuang poin macam itu hampir-hampir kriminal.”

Van Persie juga meyakini jika laga di White Hart Lane nanti merupakan jalan yang tepat bagi mereka untuk melakukan penebusan.

“Kami selalu menanti pertandingan ini. Mungkin hal yang bagus kami menghadapi mereka secepat ini setelah laga akhir pekan kemarin karena kami bisa memperbaiki keadaan – tak ada cara lebih baik selain menang di White Hart Lane,” tegasnya.

“Saya selalu katakan jika dalam laga besar macam inilah Anda bisa menjadi pria dewasa, dan semua tergantung pada kami untuk menunjukkannya.” (espn/row)

Fabregas Bicara Tentang Masa Depannya   

Sumber:http://www.bola.net/inggris/van-persie-membuang-poin-adalah-hal-kriminal-1c05d9.html


No comments:

Post a Comment