Thursday, September 20, 2012

Ira Wibowo, Awet Langsing Walau Tak Diet

Kapanlagi.com – Walaupun usianya telah menginjak kepala 4, namun kondisi tubuh Ira Wibowo tetap terjaga. Istri musisi Katon Bagaskara ini tetap terlihat bugar dan awet ayu, karena memang dirinya memberikan perhatian khusus untuk penampilan dan juga kesehatannya.

Saya kan punya tiga anak. Kalau saya lemas dan loyo, saya nggak bisa urus anak,” ujar Ira seperti yang dilansir Pontianak Post beberapa waktu lalu.

Ditambahkan wanita kelahiran Berlin, Jerman, 42 tahun lalu ini, pola hidup sehat dan olahraga teratur harus selalu dilakoni, tanpa membatasi makanan dengan program diet yang berlebihan. Tanpa melakukan diet, aktris yang sering kebagian peran sebagai seorang ibu ini tetap saja selalu terlihat langsing.

“Memang segini terus beratnya. Saya kurusan dibandingkan waktu saya SMA dan kuliah. Setelah melahirkan, saya lebih mudah kurus. Kalau sekarang enggak mudah, karena metabolisme sudah berubah,” tandas kakak kandung aktor Ari Wibowo itu.

Namun, bobot tubuhnya bisa bertambah manakala ia berlibur ke luar negeri.

“Paling waktu liburan ke luar negeri, naiknya bisa sampai 3 – 4 kilo karena banyak makanan yang enggak ada di Indonesia dan semuanya masuk mulut. Tetapi begitu pulang, olahraga lagi, makan diatur,” papar ibunda dari Andhika Radya Bagaskara, Mario Arya Bagaskara, dan Chika Puri Bagaskara itu.

Terlepas dari itu semua, Ira menegaskan, tubuh gemuk atau kurus tak perlu dipersoalkan, yang penting kesehatan selalu terjaga. (kpl/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ira-wibowo-awet-langsing-walau-tak-diet.html


No comments:

Post a Comment