Saturday, September 22, 2012

Casillas Inginkan Partai Final Yang Fair

casillas 120411 get
Iker Casillas © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Iker Casillas

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Iker Casillas

WALLPAPER TERKAIT

  • Iker Casillas
  • Iker Casillas
Bola.net – Kiper Real Madrid, Iker Casillas meminta semua pihak untuk mewujudkan pertandingan yang indah di atas lapangan serta situasi kondusif di luar lapangan jelang bentrok dengan Barcelona di final Copa Del Rey tengah pekan ini.

Los Merengues akan berusaha merebut trofi yang terakhir kali mereka rebut di tahun 1993 silam, menghadapi rival bebuyutan mereka dalam partai puncak yang digelar di Stadion Mestalla.

“Kami harap tak ada masalah di lapangan dan satu-satunya hal yang dibicarakan di antara pemain adalah sepak bola,” ujar kiper timnas Spanyol itu.

“Kami menginginkan fair play dan tak seorang pun melakukan provokasi. Baik itu Real Madrid maupun fans mereka tak pernah menimbulkan masalah. Kami telah membuktikan diri jika kami adalah gentleman di lapangan dan kami menghormati rival kami.”

“Kami tak pernah berakting agar lawan kami diusir keluar. Kami juga berharap fans saling respek satu sama lain. Jutaan orang akan menyaksikan, jadi kedua fans harus menjadi model panutan meski kami menyimpan rivalitas,” lanjut Casillas.

“Banyak orang akan berada di stadion dengan anak-anak mereka, dan mereka tentu ingin menyaksikan laga yang indah antara idola mereka. Semoga semua itu terwujud dan tak ada hal-hal yang patut disayangkan.” (espn/row)

Puyol Fit Untuk Final Copa Del Rey 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/casillas-inginkan-partai-final-yang-fair-549a54.html


No comments:

Post a Comment