Sunday, September 30, 2012

Persikota Tak Perpanjang Kontrak Agus Tholib

liga ti phone pssi
Liga T-Phone

Bola.net – Kebersamaan Agus Sumarna dengan Persikota Tangerang dipastikan berakhir musim kompetisi Divisi Utama (Liga T-Phone) 2010/2011. Persikota memutuskan untuk mencari pelatih baru.

Itu menyusul pelatih yang akrab disapa Agus Tholib tersebut dianggap gagal memperbaiki prestasi tim berjuluk Ksatria Benteng.

“Ya, hasil rapat evaluasi manajemen bersama ketua umum Persikota, memutuskan akan mencari pelatih baru musim depan,” ujar Bendahara Persikota, Bambang Suwondo, kepada BOLA.NET, Kamis (21/4).

Bahkan, menyeruak kabar jika Agus Sumarna sudah tidak lagi diberi kewenangan memimpin skuad Persikota saat melakoni dua laga pamungkas melawan Persik Kediri dan PSIM Jogjakarta 26 dan 30 April mendatang. Namun, kabar itu langsung dibantah Bambang.

“Itu tidak benar. Kita masih memberikan kesempatan. Toh, tinggal dua pertandingan lagi,” lanjutnya.

Parameter kegagalan Agus Tholib dalam mengarsiteki Rudy Hermawan dan kawan-kawan, dijelaskan Bambang, berdasarkan posisi Ksatria Benteng di klasemen sementara Grup II kompetisi Divisi Utama (Liga T-Phone). Tercecer papan bawah (peringkat 12) satu strip di atas juru kunci dianggap prestasi buruk.

“Prestasi kami musim ini, tidak jauh berbeda dengan musim lalu. Kami finis di urutan kedua dari bawah,” ungkap pria yang juga notaris itu seraya menyebutkan, musim lalu Persikota finis di peringkat 10 dari 11 tim yang berlaga di Grup II.

Meski begitu, manajemen tim Kuning Biru belum memiliki calon pelatih yang akan menggantikan Agus Tholib. Yang jelas, lanjut Bambang, manajemen ingin mencari pelatih yang berkompeten dan dapat memperbaiki prestasi tim (esa/zul)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/persikota-tak-perpanjang-kontrak-agus-tholib-a88e93.html


No comments:

Post a Comment