Saturday, September 22, 2012

Dewi Perssik: Mbak Jupe Jangan Risau!

Kapanlagi.com – Kasus perkelahian antara Julia Perez dan Dewi Perssik akan disidangkan pada 26 April mendatang. Meski keduanya telah menjalani perdamaian, namun sidang tetap akan digelar dengan menempatkan mantan istri Damien Perez itu sebagai terdakwa.

Sebagai pelapor Dewi Perssik berpesan kepada Jupe agar tidak khawatir dengan proses hukum yang akan tetap berlanjut ke meja hijau.

“Pokoknya aku sama mbak Jupe pengen semuanya damai, ya pokoknya pesen aku buat mbak Jupe jangan pernah risau semua akan baik-baik saja, jangan pernah risau saya akan bantu dia,” terang Julia Perez di ujung telepon, Rabu (20/4/2011).

Terakhir mereka telah berdamai di kediaman Ahmad Dhani yang mediatori penyanyi dangdut senior Camelia Malik. Pada kesempatan itu, Depe mengaku lelah dan ingin menyudahi konflik. Mereka sudah tidak permusuhan lagi, dan ingin sama-sama fokus kerja di dunia entertainment.

Dalam persidangan nanti, pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung ini akan mencabut gugatannya bersama Jupe.

“Ya nanti diproses mediasi kita akan cabut bareng-bareng, karena aku juga sudah capek urus kayak gini, dari awal juga nggak mau, mungkin mbak Jupe juga dipanasin sama orang lain,” janjinya. (kpl/hen/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dewi-perssik-mbak-jupe-jangan-risau.html


No comments:

Post a Comment