Sunday, September 30, 2012

Libas Birmingham, Ancelotti Puji Drogba

ancelotti 130411s get
Carlo Ancelotti © GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti
  • Didier Drogba
  • Salomon Kalou

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti
  • Didier Drogba
  • Salomon Kalou

WALLPAPER TERKAIT

  • Didier Drogba
  • Didier Drogba
Bola.net – Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti memuji barisan penyerangnya – terutama Didier Drogba, setelah mereka berhasil membungkam Birmingham dan merangsek ke peringkat kedua klasemen Liga Premier.

Ancelotti memutuskan untuk tak memainkan penyerang mahal mereka, Fernando Torres namun taktik beraninya itu berbuah manis setelah Florent Malouda mencetak dua gol dan Kalou menambahkan satu gol lagi untuk memastikan kemenangan mereka 3-1.

Kemenangan itu mengatrol posisi The Blues ke peringkat kedua, menggeser Arsenal – berselisih enam poin dari pimpinan klasemen, Manchester United.

“Drogba, Kalou secara individual kami memiliki banyak sekali performa bagus. Semua gelandang kami bermain amat baik,” sanjung Ancelotti.

Secara khusus, manajer asal Italia itu mengaku jika Drogba, yang kemarin tampil merepotkan Birmingham, telah kembali ke bentuk permainan terbaiknya usai terkapar karena malaria di akhir tahun kemarin.

“Ia punya kepribadian yang kuat. Ia tahu bahwa, karena malaria, ia tak memainkan penampilan terbaiknya,” imbuh Ancelotti.

“Saya rasa kini ia telah fit dan ia menunjukkan kualitas fantastis. Dalam semusim, masalah seperti Didier bisa saja terjadi. Kami tak bisa melakukan apapun dengannya. Sekarang kami senang bisa melihatnya memainkan sepak bola fantastis, namun lupakanlah masa lalu.”

Ancelotti juga mengungkapkan bahwa kompetisi kali ini jauh lebih kompleks dari sebelumnya.

“Untuk memenangkan juara liga, kami akan membutuhkan poin lebih sedikit ketimbang tahun lalu. Kami menjadi juara musim lalu dengan 86 poin. Sekarang dengan 80 poin, United bisa menjadi juara. Mereka membutuhkan 10 poin,” terangnya.

“Tujuan kami adalah mencoba memenangkan setiap pertandingan. Setelahnya, kita bisa lihat hasil dan posisi kami di klasemen. Jarak enam poin pada tahap ini dengan lima laga tersisa tidaklah mudah, namun kami tak harus memikirkan apakah kami bisa atau tidak melakukan hal ini.” (espn/row)

Ancelotti: Kini Peluang Juara Chelsea Hidup Lagi! 

Sumber:http://www.bola.net/inggris/libas-birmingham-ancelotti-puji-drogba-db067f.html


No comments:

Post a Comment