Sunday, September 23, 2012

Gruvi Latihan 6 Jam Per Hari Jelang Konser Justin Bieber

Kapanlagi.com – Kaget dan tak menyangka. Itulah yang dirasakan para personil Gruvi ketika diminta sebagai opening act konser Justin Bieber yang bakal digelar di Sentul International Convention Center, Sabtu (23/4) mendatang. Lalu, seperti apakah persiapan Gruvi menyambut konser fenomenal ini?

Ditemui di Sudirman Park, Jakarta, Rabu (20/4) kemarin, para personil Gruvi yakni Ari (vokal, gitar), Bibus (vokal gitar), Tendra (vokal, bass), Derry (drum) tak bisa menyembunyikan kegembiraan mereka.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel.
Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile
internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

“Sejauh ini belum ada persiapan sih, soalnya kita baru mau latihan. Kita juga lagi padat jadwalnya untuk persiapan album ketiga, dan selama 3 hari ke depan kita latihan khusus buat persiapan opening act-nya,” ujar Tendra, “Jadi hari ini kita padatin aja 3 hari selama 6 jam-an untuk latihan.”

Pertama kali dikabari oleh salah satu promotor yakni Berlian Entertainment dan pihak manajemen, Gruvi awalnya kaget sekaligus senang. Apalagi konser Bieber nanti dianggap sebagai hal paling happening saat ini.

“Sebenarnya mungkin dari sana sudah ada list beberapa artis yang kita dengarnya, tapi mereka memilih kita. Kita sebenarnya deg-degan juga sih, dan kaget juga karena harus menjadi opening act-nya Bieber yang fenomenal. Kita biasanya menyanyikan lagu-lagu Bieber, dan yang nyanyiin Tendra biasanya,” pungkas Ari(kpl/buj/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/gruvi-latihan-6-jam-per-hari-jelang-konser-justin-bieber.html


No comments:

Post a Comment