Thursday, September 27, 2012

Kamukah Band Terfavorit di KapanLagi Ngeband?

Kapanlagi.com – Pendaftaran KapanLagi Ngeband sudah resmi ditutup sejak 31 Maret 2011. Makin penasaran nih band mana yang bakal jadi pemenangnya dan berhak digandeng DMF Records untuk rekaman dan dikontrak secara eksklusif. Apakah itu bandmu?

Dari ratusan pendaftar yang sudah masuk, akan ditentukan 10 band terbaik atau Top Ten Bands yang akan dipilih langsung oleh user. Namun, karena banyaknya materi demo yang keren-keren dari para peserta, tim KapanLagi Ngeband agak kesulitan nih dapetin daftarnya.

Alhasil, pengumuman Top Ten Finalis yang harusnya diumumkan 21 April terpaksa kami undur hingga 28 April 2011 mendatang untuk mendapatkan hasil maksimal tanpa ada tekanan maupun paksaan dari pihak manapun.

Daaan… Setelah pengumuman tanggal 28 April tersebut, 10 finalis terpilih akan dipajang langsung di fan page DMF Records. User manapun bisa memilih favorit mereka dengan memberikan ‘Like’ sebanyak-banyaknya per tanggal 28 April sampai 6 Mei 2011.

Pemenang yang beruntung – dan pastinya berkualitas yang disertai Like terbanyak akan diumumkan langsung lewat situs musik.kapanlagi.com serta FB DMF Records pada 7 Mei 2011.

So, jangan lewatin kesempatan jadi yang terbaik. Dukung bandmu jadi yang terfavorit dan sukses melaju bersama DMF Records. Yeah… Rock the world icon smile  (kpl/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/kamukah-band-terfavorit-di-kapanlagi-ngeband.html


No comments:

Post a Comment