Monday, September 24, 2012

Ancelotti: Kini Peluang Juara Chelsea Hidup Lagi!

Ancelotti 21 12 09 zimbio
Carlo Ancelotti (c) GettyImages

PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti

TIM TERKAIT

  • Manchester United
  • Chelsea
  • Arsenal

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti
Bola.net – Fluktuasi yang terjadi di papan atas klasemen sementara Liga Premier Inggris membuat Carlo Ancelotti sedikit tersenyum, timnya yang yang kini duduk di posisi runner up ia sebut telah hidup kembali.

Tentu saja hal ini menyangkut gelar juara Liga Premier Inggris. Meski masih menyisakan 5 laga, jarak antara Chelsea dengan Manchester United kini hanya 6 poin saja. Setan Merah masih bakal bertemu mereka dan juga Arsenal di jadwal yang ada.

Apa yang terjadi jika halangan benar-benar United temui? Maka tak pelak skenario tersebut membuat Carletto bersemangat lagi saat ini. Usai timnya menghajar Birmingham City 3-1 dirinya berujar.

“Segalanya masih begitu terbuka. Satu bulan yang lalu kami pikir peluang kami menjadi juara telah menipis dan cenderung sirna. Namun jika Anda berada di posisi kami saat ini, jelas Anda gila jika tak meyakininya,”

“Namun kami pun tetap perlu mempelajari segala hal yang bisa terjadi dalam sepakbola. Harus bersikap dengan benar hingga peluit panjang dibunyikan,”

“Anda bisa saja meraih gelar juara dalam menit terakhir, namun juga bisa kehilangan gelar dalam menit terakhir tersebut,” ucap Carletto bijak.

“Kami jelas senang kami sekarang berada pada posisi kedua, kami harus melihat 5 laga yang tersisa, setelah itu semua berakhir, kami baru bisa bilang apa musim kami berjalan bagus atau buruk,”

Anak asuh Carlo Ancelotti ini kini naik ke posisi runner-up, menggeser Arsenal yang di saat bersamaan Arsenal hanya mampu bermain imbang 3-3 dengan Tottenham Hotspur. Walaupun mengoleksi poin sama dengan Arsenal, namun Chelsea mengantongi selisih gol yang lebih baik. (sun/lex)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/ancelotti-kini-peluang-juara-chelsea-hidup-lagi-5d38b3.html


No comments:

Post a Comment