Sunday, September 23, 2012

Rumah Sony Tulung Terancam Dilelang

Kapanlagi.com – Rumah milik presenter Sony Tulung dikabarkan akan dilelang oleh pihak Bank NISP, gara-gara tidak bisa menyelesaikan kewajiban membayar hutang kredit rumah yang ditinggalinya tersebut.

“Jadi dia mengambil kredit untuk kepemilikan rumah sebesar Rp2.160.000.000,- Itu mulai pinjam sudah lama juga, sekitar tahun 2010. Kemudian karena usahanya sudah macet dan jarang tampil, akhirnya dia nggak mampu bayar. Kalau dari pihak bank memandang nggak mampu bayar sampai 3 kali peringatan, maka akan dilakukan pelelangan terhadap rumahnya,” ujar salah satu pegawai Bank OCBC NISP yang tidak mau disebutkan namanya kepada wartawan, Kamis (21/04/2011)

Pegawai bank tersebut juga menjelaskan jika mantan pembawa acara Family 100 itu sudah hampir 3 bulan ini memang tidak membayar cicilan rumahnya.

“Dia kredit tanggal 30 Juni 2010, kemudian dia terakhir bayar, saya kurang begitu jelas karena itu ada di collection, sedangkan saya dari divisi lelang. Tapi yang jelas ini sudah lebih dari 3 bulan nggak bayar,” ujarnya. (kpl/adt/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/rumah-sony-tulung-terancam-dilelang.html


No comments:

Post a Comment