Thursday, September 20, 2012

Redknapp: Imbang, Spurs Berat Kejar City

redknapp 2104ap
Harry Redknapp, kecewa gagal menang di kandang sendiri. (AP)

PEMAIN TERKAIT

  • Rafael van der Vaart

TIM TERKAIT

  • Arsenal
  • Tottenham

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Rafael van der Vaart
Bola.net – Pelatih Tottenham Hotspur Harry Redknapp mengakui peluang timnya mengejar Manchester City di peringkat empat atau zona Liga Champions makin berat usai bermain imbang 3-3 dengan Arsenal di White Hart Lane, Kamis (21/4) dini hari WIB.

Namun Redknapp memuji karakter dan mental tanding Rafael van der Vaart dkk yang mampu bangkit meski sempat tertinggal 3-1 dari rival London Utara, Arsenal.

“Mereka (Manchester City) lebih favorit sejak awal tahun, kami finish di atas mereka musim lalu, karena itu mereka mengeluarkan uang lebih dari 150 juta pounds untuk mencoba finish di atas kami,” kata Redknapp pada Sky Sports.

“Pertandingan (lawan Arsenal) ini sangat fantastis, mungkin salah satu pertandingan terbaik dalam opini saya. Untuk bangkit dan menunjukkan karakter ketika tertinggal 1-3 adalah hal yang fantastis,”

“Arsenal di babak pertama sangat berkelas, mereka tampil dengan kualitas terbaik dan sangat menyulitkan kami,”

“Kami tertinggal 3-1 dan memperkecil jadi 3-2, di babak kedua saya pikir kami punya peluang bila tampil menyerang dan hasilnya kami bisa mencetak gol, tapi sayangnya tak mampu mendapatkan gol penentu kemenangan,”

Tentang pertandingan lawan Manchester City di Eastlands tanggal 10 Mei nanti sebagai penentu tiket Liga Champions, Redknapp mengatakan, “Itu akan menjadi pertandingan hebat, anda tak bisa meminta lebih,”

“Kedua tim ingin menang untuk meraih sesuatu musim ini, tapi masih ada banyak pertandingan sebelum laga itu digelar,” pungkas Redknapp. (sky/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/redknapp-imbang-spurs-berat-kejar-city-85e175.html


No comments:

Post a Comment