Sunday, September 30, 2012

Hadapi Persija, Persisam Tanpa Ahmad Sembiring

persisam samarinda
Persisam Samarinda

PEMAIN TERKAIT

  • Ahmad Sembiring

TIM TERKAIT

  • Persija Jakarta
  • Persisam Samarinda
Bola.net – Pelatih Persisam Putra Samarinda, Hendri Susilo menyiapkan Fajar Legian Siswanto untuk menggantikan peran Ahmad Sembiring sebagai gelandang serang menghadapi tuan Persija Jakarta, pada lanjutan Liga Super Indonesia di Stadion Manahan Solo pada 23 April mendatang.

Hendri mengatakan Sembiring tidak bisa diturunkan karena terkena akumulasi kartu kuning, sehingga muncul kekhawatiran timnya bakal kalah duel di lapangan tengah melawan Persija yang punya pemain tengah cukup komplit.

“Makanya saya siapkan pemain muda kita yakni Fajar Legian untuk memperkuat barisan tengah kita, minimal fajar bisa menghambat kekuatan lapangan tengah persija,” kata Hendri Susilo.

Kiprah Fajar Legian memang lebih sering sebagai pemain pengganti, untuk posisi pemain tengah Persisam bila gelandang inti seperti Ronald Fagundes, Ahmad Sembiring, maupun Fandi Mochtar absen dalam pertandingan.

Namun dalam beberapa kali kesempatan yang diberikan oleh Hendri Susilo, mampu dijalankan Fajar dengan baik, meskipun pemain tersebut belum memberikan “assist” gol.

“Dia memang masih muda, namun punya skil dan tenaga yang cukup bagus, hanya saja memang jam terbangnya masih belum teruji, sehingga pemain ini perlu banyak pengalaman bertanding,” kata Hendri.

Berdasarkan informasi, pada laga menghadapi Persija ini, pelatih Hendri Susilo membawa serta 18 pemain, termasuk Choi Dong Soo yang sempat absen pada pertandingan sebelumnya karena tengah mengurusi Kitas kewarganegaraan di Singapura.

“Choi memang tidak berangkat bersama tim, namun dia akan menyusul dan bergabung dengan rekan-rekannya di Solo,” kata Hendri. (ant/end)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/hadapi-persija-persisam-tanpa-ahmad-sembiring-01c144.html


No comments:

Post a Comment