Saturday, September 29, 2012

Jelang Pernikahan, Kate Middleton Jadi Makin Kurus

Kapanlagi.com – Sepertinya persiapan pernikahan tanggal 29 April mendatang memang benar-benar menyita pikiran dan tenaga Kate Middleton. Buktinya calon istri Pangeran William ini terlihat makin kurus. Ini bukan cuma dugaan karena ada saksi mata yang melihat calon pengantin ini sedang menukarkan celana yang ia beli dengan ukuran yang lebih kecil, jauh lebih kecil.

Beberapa waktu yang lalu, Kate Middleton memang menghabiskan waktu berbelanja di London. Setelah sempat memborong barang-barang obralan di King’s Road, London, Kate Middleton lantas mengunjungi high street chain Whistles. Untuk apa? Ternyata Kate menukarkan celana polka dot yang ia beli sebelumnya dengan ukuran yang lebih kecil. Ada yang mengatakan kalau ia menukarkan celana berukuran 10 itu dengan yang berukuran 8.

“Dia terlihat sangat kurus, sepertinya berat badannya turun banyak. Tapi dia tetap cantik dan sangat sopan. Wow, jarang-jarang calon ratu Inggris tiba-tiba muncul di sini,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Splash News. Dalam berita yang sama juga disebutkan kalau Kate Middleton juga sempat berbelanja barang-barang obralan di King’s Road dan membeli kacamata yang rencananya bakal ia kenakan saat bulan madu nanti. (spl/roc)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/jelang-pernikahan-kate-middleton-jadi-makin-kurus.html


No comments:

Post a Comment