Sunday, September 30, 2012

Boromania Harapkan Persibo Tampil Lebih Baik

persibo bojonegoro
Persibo Bojonegoro

PEMAIN TERKAIT

  • Dicky Firasat
  • Samsul Arif

TIM TERKAIT

Bola.netBoromania, suporter setia Persibo Bojonegoro, meminta tim Persibo bisa tampil menghibur dan memberikan kegembiraan kepada penonton ketika menjamu Semarang United di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro pada 24 April mendatang.

“Kalau harapan para suporter, Persibo bisa tampil maksimal dan bisa memberikan hasil hasil yang menggembirakan dengan berhasil menang,” kata ketua Boromania, M. Basar.

Namun, ia mengakui Semarang United bukanlah lawan mudah bagi Persibo, apalagi dalam klasemen sementara di kompetisi LPI, posisi Persibo masih berada di bawah mereka.

“Kalau saja Persibo bisa tampil seperti ketika melawan Medan Chiefs, kami yakin bisa meraih poin penuh,” katanya.

Yang pasti, lanjutnya, semua suporter Persibo yang tergabung dalam Boromania tetap akan memberikan dukungan penuh dalam laga melawan Semarang United. “Kami juga sepakat akan menjaga ketertiban selama pertandingan,” katanya.

Secara terpisah, Asisten Persibo Bojonegoro, Bambang Pramuji mengatakan pemain Persibo yang kemungkinan tidak bisa diturunkan yakni pemain tengah Dicky Firasat yang mengalami cedera pada pergelangan kaki.

Selain itu, Jajang Paliaman juga mengalami cedera dan sudah mengantongi empat kartu kuning. Sedangkan penyerang andalan Persibo Samsul Arif tidak ada masalah, meskipun sudah mengantongi satu kartu kuning dalam laga sebelumnya.

“Di LPI, pemain dilarang bermain sekali setelah mengantongi lima kartu kuning,” katanya. (ant/end)

Sumber:http://www.bola.net/liga_primer_indonesia/boromania-harapkan-persibo-tampil-lebih-baik-4dc046.html


No comments:

Post a Comment