Friday, September 28, 2012

Franky Sempat Titip Salam Buat Pacar Anaknya

Kapanlagi.com – Anak kedua almarhum Franky Sahilatua, Hugo Delano Sahilatua, mengaku jika saat berkomunikasi terakhir dengan sang ayah secara lancar, almarhum sempat menitipkan salam kepada sang pacar.

“Saat 3 minggu kemarin, karena masih bisa ngomong lancar, dia bilang hati-hati dan sukses dan juga salam buat pacar. Kalau yang paling dikenang banyak sekali saya harus tegar dalam kehidupan ini, karena kehidupan saya jauh lebih keras, harus pinter, belajar, bisa sekolah lebih tinggi, karena papa kan nggak kesampaian sekolah,” ujar Hugo saat ditemui di rumah duka di perumahan Pelangi Bintaro, Tangerang Selatan, Kamis (21/4).

Sebelum meninggal, Hugo mengaku jika dirinya memang sempat mengalami mimpi yang tak jelas.

“Firasat banyak, sempat mimpi aneh dan nggak jelas,mimpinya saat itu bapak saya minjam mobil ke sahabat saya dan sampai minta mobil sahabat saya,” ceritanya.

Lalu, seperti apakah sosok Franky di mata Hugo?

“Sebagai mungkin bukan orang yang mengikuti karir ayah saya, saya orang yang cuek, sosok saya adalah sosok bapak, bukan aktivis politisi. Artis tapi seorang bapak, sebagai bapak yang sangat mencintai dan ingin terbaik untuk keluarganya, sampai hal yang tidak mungkin akan dia berikan,” pungkasnya. (kpl/adt/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/franky-sempat-titip-salam-buat-pacar-anaknya.html


No comments:

Post a Comment