Wednesday, September 19, 2012

Justin Bieber Dapat Fasilitas Mercedes Benz

Kapanlagi.com – Penyanyi Amerika Justin Bieber siap menggebrak Sentul, 23 April mendatang. Namun demikian, pihak promotor masih enggan memberitahukan secara pasti kapan kedatangan sang bintang karena alasan keamanan.

“Karena masalah keamanan, Bieber tidak bisa diberitahu kapan datangnya. Namun nanti kita lihat, jika memang kondisinya dinilai kondusif, kita akan beritahu untuk meet n greet,” kata Dino Hamid, CEO Berlian Entertainment, salah satu promotor kedatangan Justin Bieber di Preskon yang digelar di Bloming Bar & Resto, FX Plaza, Jaksel, Rabu (20/4) sore.

Penyanyi remaja tersebut pun tidak memiliki permintaan khusus ketika datang ke Indonesia. Salah satu permintaan Justin adalah mendapat mobil yang terbagus dan ini bisa dipenuhi promotor berkat kerjasama dengan Mercedes Benz Indonesia.

“Permintaan khusus tidak ada. Standar artis internasional aja. Minta hotel bintang lima dan mobil yang terbagus, dan kami berterimakasih kepada Mercedez Benz Indonesia yg memberi fasilitas. Pokoknya Justin Bieber minta semua yang terbaik,” katanya.

Sementara itu, untuk barang bawaan, Justin Bieber diperkirakan bakal membawa barang dengan total berat sekitar dua ton. “Barangnya sendiri yang akan dia bawa kebanyakan wardrobenya dan kebutuhan kru dan para dancer…total beratnya 2 ton…ada 50 orang kru yang dibawa,” tutupnya. (kpl/ato/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/justin-bieber-dapat-fasilitas-mercedes-benz.html


No comments:

Post a Comment