Saturday, September 22, 2012

Preview: North London Derby

North London 20 04 11
North London Derby (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Gareth Bale

TIM TERKAIT

  • Arsenal
  • Tottenham

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Gareth Bale
Bola.netUnited baru saja gagal menang dari Newcastle, hal itu harusnya bisa dimanfaatkan Arsenal untuk menjaga jarak, tentu saja dengan memenangi North London Derby kontra Spurs.

Dini hari tadi MU hanya sanggup bermain 0-0 di St James Park kandang Newcastle, hasil itu membuat jarak dengan The Gunners menjadi 7 poin saja, dan harusnya bisa dipangkas menjadi 4 saja jika Tottenham bisa ditumbangkan.

Peluang meraup tiga angka jelas ada bagi Arsene Wenger namun hal itu juga bukan perkara yang mudah, karena laga akan dimainkan di White Hart Lane tempat yang kerap menyulitkan The Gunners.

Meski begitu, karena laga ini bakal krusial segala hal harus diupayakan agar tiga angka benar-benar didapat, sebab inilah satu-satunya kompetisi yang tersisa bagi Arsenal hal yang disadari betul oleh kiper mereka, Wojciech Szczesny.

“Tentu saja kami masih percaya harapan memenangi gelar masih ada, kami masih akan bermain melawan Manchester United sendiri, begitu pula Chelsea yang masih akan menghadang MU,” tegas sang kiper.

“Kami yakin mereka masih akan kehilangan poin sementara kami cukup yakin bakal sanggup menyapu seluruh poin dari laga yang tersisa,”

“Tottenham akan menjadi laga yang bagus bagi kami, yang baru saja datang dari kekecewaan menerima hasil kontra Liverpool, kami akan melakukan segalanya demi meraih hasil bagus di White Hart Lane,”

“Di laga terakhir kami semua harus menelan kenyataan pahit. Ketika kami mengira telah menciptakan gol kemenangan di menit akhir, nyatanya hasil imbang yang tetap kami peroleh dari gol yang sangat telat pula,”

“Oke lah kita lupakan saja penalti Liverpool tersebut, tak peduli layak atau tidak hal itu diberikan, yang jelas kami perlu menang untuk menekan United,”

Tottenham Hotspur juga sedang bersemangat, tentu saja setelah salah satu pemainnya Gareth Bale dinobatkan sebagai pemain terbaik Liga Premier Inggris musim ini.

Harry Redknapp menyambut hal positif tersebut dan ingin menjadikan hal itu sebagai modal positif pula untuk laga Derby kota London bagian utara ini. “Bale dari hari ke hari kian kuat dan semakin kuat, ia memiliki segala persyaratan untuk menjadi pemain kelas dunia,”

“Dia masih memiliki banyak waktu untuk belajar dan berkembang, kita semua sama sekali belum melihat potensi penuh dari kemampuannya yang sebenarnya,”

Bale sendiri sadar juga akan hal seperti itu, ia pun merendah dan ingin menjadikan Arsenal sebagai awal pencarian tiket Spurs ke Liga Champions musim depan.

“Saya pikir sangat penting bagi saya untuk tetap bermain di level tertinggi, bermain melawan tim dan pemain-pemain terbaik, hal itu akan meningkatkan diri saya dan menjadi tes bagi skill saya,”

“Dan begitu pula saat ini, adalah saat yang tepat bagi klub ini memulai musim kami. Liga Champions masih terbuka lebar dan kami harap kami akan sanggup menggapainya,”

Pertemuan pertama North London Derby sendiri musim ini di Emirates Stadium berakhir indah bagi Tottenham Hotspur, kendati sempat tertinggal 2-0 mereka akhirnya sanggup tertawa ketika menang 2-3, Bale menyumbang satu gol kala itu.

Jika tidak ada halangan rencananya stasiun televisi swasta MNC TV akan menayangkan siaran langsung laga North London Derby antara, Tottenham Hotspur vs Arsenal ini pada pukul 02.30 WIB, Kamis (21/4). (bola/lex)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/preview-north-london-derby-7a3992.html


No comments:

Post a Comment