Tuesday, September 25, 2012

Allegri: Yang Penting Milan Tak Kalah

allegri 210411 ap
Massimiliano Allegri © AP

PEMAIN TERKAIT

  • Massimiliano Allegri
  • Zlatan Ibrahimovic

TIM TERKAIT

  • AC Milan

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Zlatan Ibrahimovic

WALLPAPER TERKAIT

  • Derby Della Madonnina
  • Zlatan Ibrahimovic
Bola.netAllenatore AC Milan, Massimliano Allegri mengungkapkan jika ia merasa lega setelah timnya tak sampai kalah dalam leg pertama semifinal Coppa Italia kontra Palermo di San Siro kemarin.

Zlatan Ibrahimovic membawa Rossoneri unggul cepat sebelum akhirnya disamakan oleh Javier Pastore.

Tim tamu balik unggul lewat Abel Hernandez, namun beruntung Urby Emanuelson menyelamatkan muka Milan dengan golnya yang menyudahi laga dengan skor 2-2.

“Anak-anak melakukan awal yang bagus dan unggul lebih dulu, namun kami tak menciptakan lebih banyak peluang dan kebobolan gol yang menyamakan kedudukan,” sesal Allegri.

“Palermo memberi kami kesulitan dengan serangan balik dan kami beresiko kebobolan gol ketiga. Yang terpenting adalah tak kalah dan tetap menjaga pertandingan ini tetap terbuka jelang leg kedua, jadi kami bisa fokus ke Serie A.”

“Saat waktunya tiba kami akan mempersiapkan diri untuk laga penentuan di Palermo.”

Allegri juga membela lini belakangnya yang dalam laga tersebut diperankan oleh pemain ‘darurat’ macam Luca Antonini, Sokratis Papastathopoulos dan Massimo Oddo, menyusul cederanya beberapa pilar.

“Adalah hal yang normal ketika lini pertahanan mendapatkan masalah dengan tiga pemain yang cenderung tak punya banyak waktu di lapangan. Mereka masih tampil bagus melawan tim Palermo yang punya kualitas dan kecepatan,” katanya.

“Kami tahu Palermo akan tampil menekan, namun kami seharusnya meningkatkan kecepatan dan memainkan bola lebih cepat. Kami bermain bagus di belakang musim ini dan saya katakan jika Thiago Silva adalah bek terbaik dunia saat ini.”

“Sungguh penting kami bisa menghindari kekalahan, jadi kami bisa terbang ke Sisilia dengan kondisi terbaik untuk berjuang mencapai final.”  (foti/row)

Ambisi Milan Tertahan 

Sumber:http://www.bola.net/italia/allegri-yang-penting-milan-tak-kalah-ed7d29.html


No comments:

Post a Comment