Thursday, September 27, 2012

Antrian Penukaran Tiket Justin Bieber Belum Merayap

Kapanlagi.com – Kurang dua hari lagi, Justin Bieber bakal menyapa penggemarnya di Indonesia secara langsung. Dan bagi para pemegang tiket konser bertajuk Justin Bieber: My World Tour sudah bisa menukarkan tiket mereka mulai hari ini (Kamis, 21/4) di tempat-tempat yang sudah ditunjuk pihak promotor.

Para Belibers pun rela menunggu berjam-jam, seperti yang terlihat di depan kantor Rajakarcis.com di Jl. Manggarai, Jakarta Selatan. Para pemegang tiket yang kebanyakan remaja itu bahkan sudah hadir sejak pukul 07.00 WIB, sementara loket sendiri baru dibuka pukul 10.00 – 17.00 WIB.

Dari pantauan KapanLagi.com, tidak begitu terjadi lonjakan para penukar tiket. Diperkirakan, lonjakan Belibers akan terjadi pada Jumat besok (22/4), yang berbarengan dengan hari libur nasional.

“Ya, aku udah datang dari jam 7 pagi di sini. Pokoknya, buat Justin Bieber rela capek deh,” ungkap salah satu ABG bernama Ani yang ditemui di kantor Rajakarcis.com, Kamis (21/4).

Sementara itu, dari keterangan pihak panitia bahwa untuk penukaran tiket VVIP atau tiket berwarna Red bisa langsung menukarkan kepada Berlian Entertainment selaku satu dari lima promotor konser Justin Bieber di Indonesia. Sedangkan untuk tiket berwarna Blue, Green, Silver, dan Orange bisa langsung ditukarkan ke Rajakarcis.com. (kpl/buj/boo)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/antrian-penukaran-tiket-justin-bieber-belum-merayap.html


No comments:

Post a Comment