Thursday, September 27, 2012

Hugh Jackman Siapkan 'Senjata' Untuk Wolverine

Kapanlagi.com – Berselang sekian tahun dari syuting film X-MEN terakhir, Hugh Jackman, sang pemeran Wolverine, pun harus mempersiapkan diri untuk film petualangan mutan terbarunya. Pria asal Australia ini pun menyatakan bahwa dirinya sedang menyiapkan ‘senjata’nya.

Aktor yang sudah empat kali memerankan mutan serigala ini dijadwalkan akan menggenapkan perannya untuk kelima kalinya. Jackman pun belum sempat menumbuhkan jambangnya, namun sudah mempersiapkan diri dengan rajin berlatih di pusat kebugaran.

“Wolverine akan kembali, jadi cakarnya akan dikeluarkan. Jambangku belum tumbuh memang, tapi sudah kumulai. Senjataku sedang di siapkan,” ujar Jackman dalam DAYBREAK, sebuah acara bincang-bincang di Inggris.

Selain mempersiapkan diri untuk perannya sebagai sang superhero, Jackman juga disibukkan dengan kegiatan sosial yang ditujukan untuk kepedulian pada fakir miskin. Jackman pun mengajak publik Inggris untuk mencoba hidup dengan biaya 1 sehari, agar bisa merasakan hidup orang-orang miskin. (spl/mae)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/hugh-jackman-siapkan-senjata-untuk-wolverine.html


No comments:

Post a Comment