Wednesday, September 26, 2012

Berat Tubuh Farah Quinn Naik Gara-Gara Mertua

Kapanlagi.com – Artis Farah Quinn tetap sibuk sebagai presenter acara masak-masak ‘Ala Chef’ di samping sibuk mengurus anak dan suami. Setiap syuting bahkan ke luar kota, istri Cusson Quinn itu terbiasa membawa sang anak yang masih berusia sekitar 2,5 tahun.

“Selain masak, sibuk sebagai seorang ibu, dan aku suka traveling. Harus bagi waktu, aku di Jakarta, anak aku biasa aku bawa dan sudah terbiasa dengan kegiatan aku,” ungkap Farah Quinn saat ditemui di acara Women’s Week 2011 menyambut Hari Kartini dan 1st Anniversery Marie Claire Magazine di Senayan City, Jakarta, Rabu (20/04).

Soal kebiasaan membawa sang anak, ibu balita Armand Quinn itu menganggap bagian dari komitmen dan kesadaran diri sebagai ibu yang memiliki keluarga.

Sebagai seorang juru masak tentu Farah tidak lepas dengan makanan. Maka perlu diimbangi dengan makanan yang sehat dan olah raga rutin. Apa yang dimakan perlu seleksi ketat agar tidak berakibat buruk dengan berat badannya.

“Aku seorang chef dan makan terus, tapi makan yang sehat, olah raga tiap hari, ngegym. Aku makan yang bergizi dan menjaga banget. Kalau kita mau tampil cantik dengan cara yang sehat dan itu mudah, tentunya dengan cara yang sehat. Itu tetap saya lakukan,” ungkapnya.

Berat tubuh Farah sendiri kini naik hingga tiga kilogram dari berat ideal yang biasanya dijaga yakni 50 kilogram. Ini lantaran acara liburan dan mendampingi mentua yang selalu ngajak jalan-jalan.

“Iya nih naik 3 kilo, dari 50 dan itu ideal aku, karena banyak liburan, mertua lagi di sini dan sering jalan-jalan, lagi naik saja dan kelihatan dari pipi,” ungkapnya. (kpl/hen/dar)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berat-tubuh-farah-quinn-naik-gara-gara-mertua.html


No comments:

Post a Comment