Tuesday, September 25, 2012

Valdano: Ini Baru Gelar Permulaan!

mourinho valdano ap
Jorge Valdano (c) AFP

PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

TIM TERKAIT

  • Barcelona FC
  • Real Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Jose Mourinho

WALLPAPER TERKAIT

  • Jose Mourinho
  • Real Madrid
Bola.net – Direktur Umum Real Madrid, Jorge Valdano, sebelum laga Final Copa del Rey menyebut Jose Mourinho adalah sang penakluk.

Ucapan tersebut akhirnya terbukti ketika Real Madrid menjadi pihak yang keluar sebagai juara mengalahkan Barcelona dengan skor tipis 1-0, dini hari tadi.

Gelar ini menjadi gelar Piala Raja yang pertama bagi Madrid sejak tahun 1993, dan gelar besar Los Blancos sejak tahun 2008. Raihan ini begitu mereka nikmati dan mereka rayakan meriah.

Valdano yang berbahagia berani menyebut ini adalah awal pembukaan dari berbagai gelar yang mereka idamkan, ia puas “Madrid Muda” mulai menuai buah yang mereka targetkan.

“Selamat kepada seluruh pemain. Saya melihatnya mereka semua telah memberikan segala yang mereka miliki untuk laga ini,” buka mantan pemain Los Blancos tersebut kepada harian Ibukota Spanyol, AS.

“Mari berharap penuh ini adalah permulaan bagi Madrid yang sedang memulihkan diri,” Setelah di El Clasico pertama musim ini digasak 5-0 kemudian di pertemuan kedua berakhir 1-1, dan kini menang 1-0 Valdano melihat ini sebagai progress positif.

“Dua laga pertama kami gunakan sebagai tolok ukur, kami mencoba mengukur kemampuan diri kami sendiri. Kami ini tim yang masih begitu muda, dan kami sedang mencari masa depan yang cerah.”

Setelah ini kedua kubu akan kembali terlibat pertempuran seru di Semifinal Liga Champions, yang mana leg perdana dimainkan di markas Si Putih, Santiago Bernabeu, pada pekan depan. (as/lex)

Mou: Kami Yang Lebih Pantas Menangi Trofi Ini 

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/valdano-ini-baru-gelar-permulaan-ecfab5.html


No comments:

Post a Comment