Sunday, September 30, 2012

Lini Depan Persitara Masih Bermasalah

persitara
Persitara

Bola.net – Tim asal Divisi Utama (Liga Ti-Phone), Persitara Jakarta Utara hanya mampu bermain imbang 1-1, menghadapi tim Pra-PON DKI Jakarta dalam laga ujicoba, di stadion Tugu, Jakarta Utara, Kamis (21/4) sore.

Hiu Biru Utara- sebutan Persitara, gagal memetik kemenangan karena kesulitan dalam mengembangkan permainan. Sepanjang pertandingan, Persitara bermain dalam tempo yang lambat.

Meski demikian, hasil tersebut tidak membuat dahi Direktur Teknik Persitara, Zaenal Abidin, mengkerut. Zaenal menepisnya dan menyebut pasukannya sudah bermain sesuai yang diinstruksikan. “Hasil uji coba melawan tim Pra-PON DKI Jakarta tidak bisa menjadi parameter kemampuan kami. Pemain kami sudah bermain sesuai perintah,” lanjutnya.

Persitara kebobolan lebih dulu di akhir babak pertama. Namun, pemain yang diturunkan, memang bukanlah kekuatan sesungguhnya. Di babak kedua, Persitara baru menurunkan pemain pilarnya. Hasilnya, Laskar si Pitung berhasil membobol gawang tim Pra PON melalui Ngo’o Evrard Jaques di menit 78.

Memang, Zaenal Abidin masih risau dengan ketajaman lini depan Laskar si Pitung. Sebab, sepanjang babak pertama hanya mampu membukukan satu gol saja. Oleh karenanya, dengan waktu yang tersisa, akan dimanfaatkan untuk mengasah ketajaman lini depannya. (esa/fjr)

Sumber:http://www.bola.net/indonesia/lini-depan-persitara-masih-bermasalah-a4b544.html


No comments:

Post a Comment