Thursday, September 27, 2012

Kate Middleton Juga Belanja Barang Obralan

Kapanlagi.com – Jangan dikira kalau bakal jadi istri seorang pangeran lantas membuat gaya hidup Kate Middleton lantas berubah drastis. Buktinya, ada saksi mata yang melihat kalau calon istri Pangeran William ini sedang berbelanja barang-barang obralan di London. Jelas saja banyak orang yang dibuat kaget.

Dalam berita yang dilansir Splash News disebutkan kalau Kate terlihat membeli celana dalam berharga US$ 6,5 dan dua buah bikini yang rencananya bakal ia kenakan saat berbulan madu bersama Pangeran William nanti. “Yang jelas saya tidak mengira kalau dia bakal berbelanja barang dengan harga murah seperti itu,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Splash News.

Berita yang sama juga menyebutkan kalau Kate Middleton tak keberatan membeli kacamata hitam yang sudah jadi barang tester dalam waktu yang cukup lama. “Kate terlanjur jatuh cinta pada kacamata itu tapi sayangnya kacamata itu tinggal satu-satunya dan sudah dipasang di sana entah berapa lama,” ungkap sumber yang sama. Kate sepertinya tak keberatan kalau kacamata itu sudah pernah dicoba banyak orang sebelum ia kenakan. Akhirnya, ia pun membeli kacamata itu. Kate juga tak lupa membeli dua buah bra Calvin Klein seharga US$ 50. Sepertinya, Kate Middleton memang berusaha menekan belanjanya menjelang pernikahannya tanggal 29 April nanti. (spl/roc)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kate-middleton-juga-belanja-barang-obralan.html


No comments:

Post a Comment