Sunday, September 30, 2012

Ancelotti: Chelsea Buka Peluang Juara

ancelotti 0904 reut
Carlo Ancelotti, kembali ke persaingan menuju gelar juara. (Reuters)

PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti

TIM TERKAIT

  • Chelsea

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Carlo Ancelotti
Bola.net – Kemenangan 3-1 atas Birmingham City di Stamford Bridge, Kamis (21/4) dini hari WIB tak hanya memberi tiga angka bagi Chelsea, tapi juga membawa The Blues naik ke peringkat dua sekaligus kembali ke persaingan di jalur juara.

Hasil imbang yang diraih Arsenal dan Manchester United pekan ini membuat selisih angka Chelsea dengan pemuncak klasemen menjadi enam poin.

“Untuk menjuarai liga butuh poin yang lebih sedikit dari musim lalu. Kami juara dengan 86 angka musim lalu, sekarang dengan 80 angka United bisa juara. Mereka hanya butuh 10 poin lagi,” kata Ancelotti seperti dilansir Tribal Football.

“Di sepak bola, saya belajar bahwa semua bisa terjadi sebelum pertandingan berakhir. Anda bisa juara pada menit terakhir, anda juga bisa kehilangan gelar di menit terakhir,” lanjutnya.

“Bila bulan lalu kami punya sedikit peluang untuk menjuarai liga, mungkin kami akan dikira gila. Tapi malam ini kami senang karena bisa kembali ke peringkat dua. Kita lihat saja apa yang akan terjadi di lima laga berikutnya,” pungkas Ancelotti. (tri/zul)

Sumber:http://www.bola.net/inggris/ancelotti-chelsea-buka-peluang-juara-8d9bc8.html


No comments:

Post a Comment