Saturday, September 22, 2012

Qatar Tuan Rumah Laga Amal 'All Star' Untuk Korban Tsunami

cafu pd terra
Cafu (c) Terra

Bola.net – Qatar akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola internasional “All-Star” untuk amal di bulan Desember. Laga amal ini digelar guna mengumpulkan dana bagi korban gempa bumi dan tsunami di Jepang, kata mantan pemain bertahan Brazil, Cafu Selasa (19/4).

Kapten tim juara Piala Dunia yang penuh inisiatif itu tampil bersinar ketika mengangkat piala kemenangan di kota Yokohama ketika Jepang dan Korea Selatan menjadi tuan rumah bersama babak final Piala dunia 2002.

“Dalam pertandingan kesebelasan All-Star itu akan bertanding tim dari Jerman dan Brazil, dengan pemain yang kebanyakan mewakili negaranya pada Piala Dunia 2002,” kata Cafu.

Brazil memenangi laga final itu dengan hasil akhir 2-0 dan kedua gol dihasilkan Ronaldo.

Cafu mengatakan hal itu setelah mengadakan pembicaraan dengan Presiden FA Qatar (QFA) Sheikh Hamad bin Khalifa bin Ahmed Al Thani dan Presiden Konfederasi Sepak Bola Asia (AFC) Mohamed Bin Hammam.

“Kami ingin melakukan sesuatu untuk menolong para korban bencana alam tsunami di Jepang. Kami merasa gembira selama mengikuti Piala DUnia di negara itu pada 2002. Saya kira kini tugas kami untuk menolong mereka,” kata Cafu.

Pejabat QFA dan AFC mengatakan, mereka juga melakukan proyek berbeda untuk menolong Jepang. Qatar akan menjadi tuan rumah Piala Dunia pada 2022. (ant/mac)

Neil Lennon Diancam Bom Parsel 

Sumber:http://www.bola.net/bolatainment/qatar-tuan-rumah-laga-amal-all-star-untuk-korban-tsunami-52a654.html


No comments:

Post a Comment