Friday, September 28, 2012

Juventus Bantah Kontak Mancini

mancini 2104 get
Roberto Mancini, rawan dipecat bila gagal ke Liga Champions. (GettyImages)

TIM TERKAIT

  • Juventus
Bola.net – Kabar bakal bergabungnya pelatih Manchester City Roberto Mancini ke Juventus langsung dibantah klub berjuluk La Vecchia Signora itu. Menurut pihak Juventus, tidak ada pembicaraan apa pun dengan Mancini.

Posisi Mancini di City of Manchester Stadium berada dalam tekanan dan kemungkinan tak akan aman bila Mario Balotelli dkk gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Situasi itu membuat Mancini dispekulasikan bakal kembali ke Serie A, dengan Juventus sebagai tujuan mantan pelatih Inter Milan itu.

“Saya bertemu dengan Giorgio De Giorgis (agen Mancini) tapi kami tak membicarakan Mancini, kami berbicara sepakbola secara global,” kata petinggi Juventus Giuseppe Marotta pada Sky Sport Italia.

“Bahkan tentang Roberto Mancini? Tidak, Mancini punya kontrak bersama City,” tegasnya.

Marotta juga membantah Juventus akan mengganti Luigi Delneri dengan pelatih Napoli, Walter Mazzarri.

“Kami masih punya kerjasama dua tahun dengan Delneri, tapi kami akan mengevaluasi banyak hal di akhir musim nanti,” jelasnya.

“Delneri telah melakukan pekerjaannya dengan baik di saat situasi sulit. Mazzarri punya kontrak di Napoli dan presiden klub (Aurelio) De Laurentiis sudah mengatakan bahwa pelatih mereka akan bertahan dua tahun lagi,”

“Untuk saat ini tak benar Juventus telah melakukan kontak dengan pelatih di klub lain,” tegas Marotta. (spo/zul)

Sumber:http://www.bola.net/italia/juventus-bantah-kontak-mancini-0e017b.html


No comments:

Post a Comment