Thursday, September 20, 2012

Pacar Angel Lelga 'Takut' Kamera

Kapanlagi.com – Setelah pernikahan sirinya dengan raja dangdut Rhoma Irama memantik kontroversi, Angel Lelga kini telah menggandeng seorang pacar. Namun menurutnya, kekasihnya tersebut bukan dari dunia entertainment.

“Kalau bilangnya pacar nggak ada, pasti kalian (wartawan) nggak percaya. Aku punya pacar tapi bukan orang entertain dan jarang aku ajak dia karena dia takut sama depan kamera,” ucap Angel Lelga di Plasa Indonesia beberapa waktu lalu.

Hubungan yang ia jalin dengan pacarnya ini terhitung cukup lama. Sudah satu setengah tahun mereka berdua menjalin asmara.

“Udah 1,5 tahun. Aku bukan tipe orang yang gampang membicarakan pribadiku. Untuk rencana mau merit nggak aku bilang nanti aja kalau aku udah ada rencana,” katanya.

Namun masalah pernikahan, artis cantik ini mengaku pasrah kepada Tuhan. “Tiap pacaran pasti tujuannya untuk ke depan (nikah) tapi aku pasrahin aja, karena jodoh nggak akan ke mana,” ucapnya.

Selain itu, bagi wanita yang juga seorang penyanyi dangdut ini memiliki pacar yang bukan berasal dari dunia entertainment terasa cukup seru. “Pilih bukan entertain karena lebih seru tapi dia ngerti dunia entertain. Tapi dia nggak terlalu deket sama dunia entertain,” ungkapnya. (kpl/dis/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pacar-angel-lelga-takut-kamera.html


No comments:

Post a Comment