Sunday, September 30, 2012

Atletico Inginkan Rafa Benitez

benitez 2104 get
Rafa Benitez, bakal melatih Atletico Madrid musim depan? (GettyImages)

PEMAIN TERKAIT

  • Rafael Benitez

TIM TERKAIT

  • Atletico Madrid

FOTO PEMAIN TERKAIT

  • Rafael Benitez
Bola.net – Mantan pelatih Liverpool dan Inter Milan, Rafa Benitez, menjadi favorit kuat untuk menjadi suksesor Quique Sanchez Flores di Atletico Madrid.

Rafa Benitez sudah tak melatih sekitar empat bulan setelah dipecat Inter Milan bulan Desember tahun lalu, beberapa hari setelah menjuarai Piala Dunia Antar Klub.

Namun tak butuh waktu lama bagi Benitez untuk segera kembali ke manajerial sebuah tim karena Atletico Madrid sedang mencari pengganti Quique Sanchez Flores.

Flores dianggap gagal membawa Atletico ke papan atas La Liga, khususnya meraih tiket Liga Champions. Juara bertahan Liga Europa itu juga langsung tersingkir di babak penyisihan grup.

Menurut Dailymail, Rafa Benitez menjadi kandidat kuat pengganti Flores di Vicente Calderon, meski Rafa sempat menyatakan keinginannya untuk melatih di Inggris.

Liga Spanyol tak asing bagi Benitez karena ia memulai karir kepelatihan di tim junior Real Madrid sebelum meraih sukses bersama Valencia dan kemudian pindah ke klub Inggris, Liverpool. (tri/zul)

Sumber:http://www.bola.net/spanyol/atletico-inginkan-rafa-benitez-bfe192.html


No comments:

Post a Comment