Thursday, May 3, 2012

Kharisma Luna Maya Menarik Minat FOS

Kapanlagi.com – Setelah sukses dengan debut single Mamaku Bilang, kali ini grup band pengusung rock n roll, FOS atau Free On Saturday kembali mengeluarkan single keduanya yang berjudul Angel yang telah dibuat video klipnya.

Untuk mewujudkan sosok Angel di video klip ini, band yang digawangi oleh Aryo Wahab (vokal), Coki (gitar) dan Bey (keyboard) memilih sosok Luna Maya. Aryo tak mempedulikan anggapan negatif dari masyarakat jika dirinya menampilkan di video klip. Bagi Aryo sosok Luna lah yang cocok menjadi model karena kharismanya.

“Gua gak ngerti gitu-gituan (gosip). Apa yang saya lakukan merasa Luna Maya kharismatik, auranya bagus buat kita, dia yang paling pantas. Gua juga sudah jalin kerjasama dari umur 17 tahun, gua juga pernah main film pendek sama dia. Kalau urusan tanggapan masyarakat buruk gua nggak ngerti,” ujarnya saat dijumpai di 7 Eleven, Wakhid Hasyim, Jakarta Pusat, Sabtu (24/4).

Senada dengan Aryo, Coki juga menilai bahwa memang pantas untuk menjadi sosok Angel di video klip ini.

“Kita ambil Luna Maya dia pantas jadi angel, cantiknya, lembutnya. Kita nggak melenceng kemana-mana,” tukasnya. (kpl/buj/faj)

Powered By artikel | baru | newsimage

Sumber:http://musik.kapanlagi.com/berita/tertarik-kharismatiknya-fos-gaet-luna-maya.html


No comments:

Post a Comment