Tuesday, July 17, 2012

Permohonan Nikah Arumi - Miller Cuma Candaan?

Kapanlagi.com – Mengacu pada fakta yang dibeberkan oleh Darmawan, seorang Staf Kantor Urusan Agama (KUA) Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (15/4), tim kuasa hukum orang tua Arumi Bachsin menjelaskan bahwa pihaknya juga pernah bertemu langsung dengan Gufron, mantan asisten Seto Mulyadi alias Kak Seto.

Menurut Satrio, salah seorang tim kuasa hukum, pihaknya pernah meminta Gufron untuk memberikan keterangan yang sesungguhnya.

“Pada tanggal 18 Maret 2011 sempat minta penjelasan apakah benar Gufron mendatangi seseorang dari KUA Pamulang untuk menikahkan Arumi dan saudara M Gufron menyatakan itu hanya candaan saja. Terserah dia kalau mau berkilah. Tapi kami melakukan penelusuran hingga bertemu dengan Pak Darmawan yang pernah didatangi Gufron,” tandas Satrio saat ditemui di Kantor KUA Pamulang, Tangerang Selatan, Jumat (15/4).

“Pak Darmawan bilang benar, Gufron datang didampingi Syarif, staf Kelurahan Pamulang Timur, sekitar September 2010,” imbuhnya.

Dan untuk selanjutnya, Satrio menghimbau agar Gufron benar-benar tak memberikan keterangan palsu, yang bisa menyeretnya ke meja hijau.

“Kami hanya menghimbau, kalau mau membantah, sampai pada penyidik atau persidangan,” pungkasnya. (kpl/hen/bun)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/pengacara-ortu-arumi-bachsin-tuntut-kejujuran-gufron.html


No comments:

Post a Comment