Monday, July 23, 2012

Ronaldo Ingin Wariskan Tahta Pada Anaknya

cristiano ronaldo afp21n
Cristiano Ronaldo © AFP

Bola.net – Bintang Real Madrid asal Portugal Cristiano Ronaldo, Jumat, mengatakan, ia berharap putranya yang berusia sembilan bulan, yang diberi nama sama dengannya, suatu hari nanti akan melanjutkan kiprahnya di lapangan sepak bola.

“Saya kira ia akan sangat cerdas, setidaknya lebih cerdas dari saya,” kata striker tersebut dalam wawancara dengan stasiun televisi klub, Real TV.

“Saya akan mengijinkan dia menjadi apa pun yang ia inginkan. Saya tidak akan membuatnya menjadi pesepak bola. Saya tidak akan berbohong pada Anda, saya ingin ia menjadi penerus saya, tetapi ia akan menjadi apa pun yang Tuhan inginkan,” katanya.

“Saya ayah yang baik. Saya masih belajar. Anda tidak bisa mengekspresikan perasaan menjadi ayah dalam kata-kata. Bangun di pagi hari dan melihat seseorang dari darah dagingmu sendiri adalah mengesankan,” tambahnya.

Pemain berusia 25 tahun itu mengumumkan dalam halaman Facebook-nya pada 3 Juli bahwa ia menjadi ayah dari seorang anak laki-laki, dan menambahkan bahwa identitas ibunya akan tetap dirahasiakan dan bahwa ia berencana untuk membesarkan bayi tersebut sendiri.

Kakaknya Katia mengatakan kepada media Portugal beberapa hari kemudian bahwa Ronaldo telah memberi nama bayi yang baru lahir tersebut sama dengan namanya.

“Ia dipanggil Cristiano sama seperti ayahnya. Cristiano memilih nama tersebut tetapi kami menyukainya. Ia tampak seperti ayahnya dan seperti saya. Ia mempunyai mata yang sama. Kami tidak tahu ibunya, belum pernah bertemu dengannya,” katanya kepada koran mingguan Expresso.

Ronaldo sendiri, yang merupakan pemain terbaik FIFA 2008, saat ini sedang menjalin hubungan dengan model Rusia Irina Shayk.(ant/row)

Pacar Bugil, Ronaldo Jadi Bahan Olokan 

Sumber:http://www.bola.net/bolatainment/ronaldo-ingin-wariskan-tahta-pada-anaknya-334645.html


No comments:

Post a Comment