Wednesday, July 18, 2012

'TWILIGHT' Berakhir, Taylor Lautner Koleksi Prangko

Kapanlagi.com – Bisa dibilang serial THE TWILIGHT SAGA sudah menjadi bagian dari hidup Taylor Lautner. Dan kini, film yang diadaptasi dari novel karya Stephenie Meyer ini akan segera berakhir dan wajar jika Taylor sedikit ketakutan. Katanya, ia sudah bersiap-siap jadi kolektor prangko kalau tugasnya menjadi Jacob Black sudah selesai nanti.

“Jujur saja, aku sedikit takut karena setiap selesai syuting film dan aku pulang dan beristirahat, aku selalu terbangun dan bertanya-tanya, ‘Apa yang harus aku lakukan hari ini.’,” ungkap Taylor Lautner seperti dikutip dari Splash News. Taylor tak mengingkari kalau dalam dua tahun belakangan ini TWILIGHT sudah jadi bagian hidupnya dan sulit rasanya membayangkan hidup tanpa TWILIGHT.

“Pasti terasa aneh kalau tidak lagi harus bangun jam 5 pagi, berangkat kerja dan kembali. Aneh rasanya, saya sedikit excited tapi juga grogi. Mungkin saya bisa gila. Saya harus mulai belajar seni atau koleksi perangko,” tambahnya lagi. Memang ini hanya sekedar bercanda karena nantinya image Jacob Black pelan-pelan bakal hilang dan ia akan mendapat tawaran bermain dalam film-film lain. Tahun ini saja, selain muncul dalam bagian pertama THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN, Taylor juga membintangi film berjudul ABDUCTION(spl/roc)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/film/internasional/twilight-berakhir-taylor-lautner-koleksi-prangko.html


No comments:

Post a Comment