Thursday, July 19, 2012

Cinta Laura Jalin Asmara Dengan Pria Misterius

Kapanlagi.com – Menjalani hubungan asmara, bintang Indo Cinta Laura terlihat masih malu-malu berjalan dengan sang kekasih di acara Harmoni SCTV. Hanya saja Cinta tak mau memperkenalkan sang pujaan hati kepada awak media hiburan yang sudah menanti wanita kelahiran 17 Agustus 1993 di Berlin, Jerman ini.

Menurut Cinta, dirinya menjalin asmara dengan sang kekasih sudah hampir dua bulan belakangan ini. Namun pelantun lagu Cinta dan Uang itu memilih tidak berbagi kisah cintanya dengan sang pacar ke publik karena itu sudah masuk ke dalam wilayah privasinya.

Masih baru. Pokoknya dua bulan aja belum. Aku masih remaja, masih 17 tahun. Buat aku, punya pacar casual. Gak terlalu serius buat aku. Aku kan masih remaja, buat aku, yang paling penting harus smart. Itu privasi aku. Dia pria yang baik. Udah, cuma lulus S 1, udah beberapa tahun… ujar Cinta saat ditemui di Acara Harmoni di Balai Sarbini Jakarta Selatan (15/4).

Ketika ditanya apakah kedua orang tua Cinta mengetahui statusnya yang tengah berpacaran. Bintang film SELEB KOTA JOGJA ini mengungkapkan kedua orang tuanya sudah mengetahui ia menjalin tali kasih dengan seseorang yang sangat spesial, karena Cinta tidak pernah menyembunyikan sesuatu dari orangtuanya.

Aku ga pernah sembunyiin apa-apa. Dari dulu teman baik. Itu privat. Kalau cerita semua, gimana. Kan aku gak mau semua orang tau tentang privasi, ungkap Cinta(kpl/buj/sjw)

Powered By artikel | Full Text Feed | Amazon Affiliateimage

Sumber:http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/cinta-laura-jalin-asmara-dengan-pria-misterius.html


No comments:

Post a Comment